Saturday 21 February 2015

Serunya MOPDB

Ini adalah acara yang paling dinanti-nanti oleh kakak kelas yang jahil, dan ingin cari perhatian.  Cari perhatian? Tentulah. Cari perhatiannya itu seperti kita disuruh untuk mencari tanda tangan kakak kelas kita dan marah marah gak jelas. Sekadar bocoran untuk adek-adek yang mau ikut MOPDB, acara ini penuh dengan kebohongan. This event is full of shit. Jika menemukan kalimat ini pada buku panduan MOPDB,

"Jika tidak mengikuti kegiatan MOPDB maka murid yang bersangkutan harus mengikuti acara MOPDB tahun depan"

maka itu adalah bohong. Juga jika menemukan kakak kelas yang suka marah marah dan sok-sok berwibawa, itu juga bohong.

Tetapi meskipun acara ini penuh kebohongan, dalam 3 hari MOPDB adik-adik bakal diberikan kebohongan yang bener-bener bermanfaat. Jadi rugi kalau tidak ikut. Keuntungan mengikuti acara ini adalah,

1. Bisa mengenal SMP/SMA lebih dekat. Kasarannya supaya adik-adik tidak asing atau nyasar mau kemana waktu kegiatan KBM nanti.

2. Bisa mengenal berbagai kegiatan ektrakurikuler. Seperti karate, taekwondo, silat, pramuka (wajib), dance, band, dan lain-lain.

3. Bisa mengenal berbagai organisasi yang penuh dengan kontrofersi. Seperti PKS, Petugas Upacara Bendera, Palang Merah Remaja, Pencinta Alam, dan organisasi berbasis agama.

4. Bisa mengetahui tentang beasiswa yang ada di SMP/SMA.

5. Bisa mengetahui adanya acara seperti Karya Ilmiah Remaja dan Olimpiade.

6. Bisa lebih disiplin.

7. Bisa mendapatkan pacar baru. (bonus)

Seru bukan? Jadi kiranya tidak ada alasan untuk tidak ikut acara ini.

Sekian. Salam dari ANAK SEKOLAHAN.

0 komentar:

Post a Comment