Tuesday 24 February 2015

Populer dan Tidak Populer di SMA

Orang-orang bilang masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan. Memang benar. Tapi juga tidak selalu benar. Mereka akan merasa senang di SMA ketika dia benar-benar menikmatinya. Selain itu kehidupan di SMA itu unik. Seperti dalam FTV, memang benar jika di SMA ada kubu-kubu seperti anak populer dengan anak yang kurang populer.

Ciri-ciri anak populer di SMA:

1. Penampilan keren

Anak populer biasanya memberikan perhatian lebih terhadap penampilan. Dia tidak mau terlihat jelek. Parfum disana-sini. Wajah paling segar ketika masuk dan pulang sekolah.

2. Kaya

Pada umumnya anak populer berasal dari keluarga kaya. Lebih terkenal mana anak orang kaya dengan anak yang kurang mampu? (Kan ada selebriti yang keluarga kurang mampu, kok dia populer?) Memang benar dia berasal dari keluarga kurang mampu, tapi tidak mungkin ada selebriti yang miskin.

3. Tidak mau berkumpul dengan anak yang kurang populer

Anak populer punya gengsi dan selalu pilih-pilih teman. 
 
4. Punya pacar

(Umumnya punya)

5. Pulang sekolah sekitar jam 2 siang

Anak populer tidak betah berada lama-lama di sekolah. Belajar pun umumnya dia ogah-ogahan. Dia lebih senang berkumpul dengan anak-anak populer lainnya. (atau pacaran)

6. Kurang menikmati kehidupan di SMA

Kiranya ciri-ciri kelima sudah sedikit menjelaskan.

Ciri-ciri anak kurang populer:

1. Penampilan biasa

Anak kurang populer hidupnya sederhana. Dia hanya berdandan seperlunya saja. Tidak ada parfum tidak menjadi masalah.

2. Pengennya gratisan

Anak kurang populer senang menerapkan hukum ekonomi. Dimana bagaimana caranya untuk tidak menggunakan modal apa-apa untuk mendapatkan hasil yang sebesar-besarnya.

3. Mudah berbaur dengan orang lain kecuali dengan anak populer karena anak populer tidak ingin berkupul dengan anak kurang populer

Anak kurang populer tidak pilih-pilih teman. Dia juga ingin bergaul dengan anak populer. Hanya saja anak populer yang tidak mau bergaul dengannya.

4. Biasanya jomblo

(Biasanya lo)

5. Pulang sekolah habis Maghrib

Senang menikmati kehidupan disekolah. Seperti ikut organisasi, ekstrakurikuler, bermain futsal, basket, setelah pulang sekolah.
6. Menikmati kehidupan di SMA

Ciri-ciri kelima kiranya sudah sedikit menjelaskan

Bagaimana? Apakah teman-teman termasuk anak populer atau bukan. "Jangan jadikan perbedaan ini untuk membuat kita terpecah belah"

Sekian. Salam dari ANAK SEKOLAHAN.

0 komentar:

Post a Comment